Gotransport Sewa Mobil Banyuwangi

Go Transport Sewa Mobil Banyuwangi Murah

Sewa Mobil di Banyuwangi – Bisa Lepas Kunci atau Plus Driver

Layanan Sewa Mobil di Banyuwangi terus berkembang pesat dari tahun ke tahun. Hal itu terjadi untuk menjawab kebutuhan wisatawan mau pun pebisnis yang berkunjung ke Banyuwangi. Saat ini di Banyuwangi sudah terdapat puluhan jasa rental mobil yang tersedia dari ujung selatan hingga ujung utara kabupaten Banyuwangi.

Banyuwangi sebagai kota di ujung timur pulau jawa yang memiliki julukan The Sun Rise Of Java serta berdampingan dengan pulau Dewata. Kota ini selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan mau pun pebisnis. Pasalnya lokasi kabupaten Banyuwangi yang sangat strategis menjadi salah satu jalur lintas perdagangan antara pulau jawa dan pulau Bali.

Di samping itu, kabupaten Banyuwangi juga memiliki destinasi wisata yang sangat banyak untuk kunjungan wisatawan. Lokasi kabupaten Banyuwangi yang memiliki tepi pantai terpanjang di pulau Jawa, serta dibatasi dengan pegunungan di bagian barat. Semua itu menjadikan Banyuwangi memiliki spot wisata alam yang sangat beragam. Mulai dari Wisata Pantai dengan pemandangan laut yang indah hingga wisata pegunungan dengan pemandangan terbaik di Dunia.

sewa mobil di banyuwangi
Sewa Mobil lepas kunci atau plus driver di Banyuwangi

Sewa Mobil di Banyuwangi Untuk Menjelajahi Wisata Pantai

Sebagai kabupaten terluas di Jawa Timur. Banyuwangi memiliki pantai terpanjang yang terbentang dari ujung selatan kabupaten Banyuwangi hingga ujung utara kabupaten Banyuwangi. Dengan panjang garis pantai mencapai 175 kilometer, Banyuwangi menjadi salah satu kabupaten dengan garis pantai terpanjang di Indonesia.

Panjangnya garis pantai di Banyuwangi memberikan daya tarik tersendiri untuk kabupaten yang berada di ujung timur pulau jawa ini. Dengan garis pantai mencapai 175 kilometer, Banyuwangi memiliki berbagai Destinasi wisata pantai terbaik yang tersebar dari ujung selatan hingga utara Banyuwangi. Dari sekian banyak wisata pantai di Banyuwangi, berikut enam destinasi wisata pantai di Banyuwangi yang wajib Anda kunjungi :

1. Pantai  Sukamade

Pantai Sukamade merupakan salah satu obyek wisata favorit di Taman Nasional Meru Betiri. Selain panorama pantai yang indah, Pantai Sukamade Taman Nasional Meru Betiri juga menyimpan potensi flora dan fauna lainnya. Keunikan Pantai Sukamade adalah pengalaman melihat penyu bertelur di malam hari yang tentunya tidak bisa dijumpai di sembarang pantai.

pantai sukamade banyuwangi
Pesona Pantai Sukamade Banyuwangi

Menurut Seksi Pengendalian Ekosistem Hutan di Taman Nasional Meru Betiri. Hampir setiap malam selalu ada penyu yang mendarat dan bertelur. Jarang sekali tidak ada kejadian penyu yang mendarat di malam hari. Seekor penye bisa bertelur 100 hingga 150 butir. Sedangkan sehari minimal ada dua penyu yang bertelur, jadi telurnya bisa berjumlah ratusan ribu dalam setahun.

2. Pantai Plengkung

Pantai Plengkung merupakan salah satu pantai dengan ombak terbaik di dunia dan menjadi surga bagi peselancar lokal maupun internasional. Ombak di pantai ini bisa mencapai ketinggian empat hingga delapan meter dengan panjang ombak bisa mencapai dua kilometer dalam formasi tujuh gelombang tersusun. Wisata Pantai dengan karakteristik seperti ini hanya ada di beberapa negara saja, seperti Hawaii, Australia dan Afrika Selatan.

pantai plengkung banyuwangi
Pantai Plengkung Banyuwangi

Pantai Plengkung lebih akrab disebut dengan sebutan G-Land oleh para wisatawan. Huruf G dalam kata G-Land sendiri memiliki 4 pengertian: G yang berarti Grajagan, merupakan sebuah nama dari sebuah teluk yang memiliki ombak besar; G yang berarti Green, maksudnya adalah pantai ini masih sangat alami karena letakknya di tepi hutan tropis yang hijau. G yang berarti Great, hal ini mengambarkan ombak yang begitu besar dan panjang. G yang melambangkan ombak untuk surving yang berbentuk seperti huruf G.

Lokasi Pantai Plengkung yang cukup jauh dari pusat kota Banyuwangi mengharuskan wisatawan untuk menggunakan kendaraan pribadi. Namun bagi wisatawan yang tidak membawa kendaraan pribadi, bisa menggunakan layanan sewa mobil di Banyuwangi. Dengan layanan rental mobil, wisatawan bisa lebih leluasa dalam mengunjungi Pantai Plengkung ini.

3. Pantai Pulau Merah

Pantai Pulau Merah yang berada di ujung selatan kabupaten Banyuwangi menawarkan panorama sunset atau matahari terbenam berwarna merah. Fenomena matahari terbenam warna merah ini dapat dinikmati wisatawan yang berkunjung pada bulan November hingga Februari. Pasalnya sunset pada bulan November hingga Februari berada di sebelah barat daya. Jadi waktu matahari tenggelam biasanya cahayanya bisa lebih merah di pantai pulau merah.

pulau merah banyuwangi
Pesona pulau merah banyuwangi

Pantai ini memiliki julukan Pulau Merah karena tanahnya berwarna merah seperti batu bata. Warna tanah di Pulau Merah ini berbeda dengan pulau-pulau di sekitarnya. Di samping itu dari pantai ini, pengunjung dapat menikmati sunset berwarna merah di sore hari.

4. Pantai Teluk Ijo

Pantai Teluk Hijau merupakan salah satu surga tersembunyi di ujung selatan Kabupaten Banyuwangi. Wisata Teluk Hijau ini masih alami dan akses menuju lokasi tersebut juga cukup menantang.  Pantai Teluk Hijau juga kerap memiliki julukan Green Bay. Lokasinya berada dalam kawasan Taman Nasional (TN) Meru Betiri.

sewa mobil di banyuwangi untuk wisata ke pantai teluk ijo
Pesona Pantai Teluk Hijau di Ujung Selatan Banyuwangi

Selain air laut yang berwarna hijau, daya tarik Pantai Teluk Ijo adalah batuan karang serta pepohonan alami yang mengelilingi area pantai. Pengunjung juga bisa menikmati keindahan TN Meru Betiri yang masih alami. Untuk berkunjung ke teluk hijau ini, wisatawan bisa memanfaatkan berbaga layanan sewa mobil di Banyuwangi yang sudah tersedia di berbagai lokasi.

5. Pantai Boom

Pantai Boom merupakan salah satu wisata pantai yang berada di pusat kota Banyuwangi. Lokasi pantai yang langsung berhadapan dengan selat Bali memberikan daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Pantai ini menjadi salah satu destinasi wisata andalan yang digemari oleh masyarakat dalam mau pun luar daerah.

sewa mobil di banyuwangi ke pantai boom
Pantai boom memiliki keindahan tersendiri di malam hari.

Pembugaran yang dilakukan oleh pemkab Banyuwangi menjadikan Pantai Boom ini semakin indah, baik di siang hari mau pun di malam hari. Menurut sejarah, kata boom berasal dari kata yang berarti ledakan. Alasan nama tersebut muncul karena deretan pantai di lokasi ini, pada jaman dahulu merupakan  area latihan tentara militer.

Untuk berkunjung ke Pantai Boom ini, wisatawan bisa menggunakan layanan sewa mobil di Banyuwangi. Dengan layanan sewa mobil di Banyuwangi wisatawan bisa lebih leluasa untuk berkunjung pada jam berapa pun. Kenyamanan berwisata pun akan lebih terasa dengan menggunakan rental mobil.

6. Pantai Watu Dodol

Bukit dan Pantai Watu Dodol dengan pemandangan Selat Bali dan patung gandrung terletak kurang lebih 5 km di utara pelabuhan Ketapang Banyuwangi dan dapat diakses dengan sangat mudah karena terletak di tepi jalan provinsi Situbondo-Banyuwangi (berada di barat Pantai Watu Dodol).

Nama Watu Dodol sendiri diambil dari batu karang besar yang berada tepat di pinggir pantai. Batu karang berukuran tinggi sekitar 5 meter tersebut berbentuk panjang menyerupai jajanan tradisional yaitu dodol.

Pantai watu Dodol berhadapan langsung dengan selat Bali. Sehingga pengunjung yang datang bisa langsung menikmati pemandangan aktifitas penyeberangan di selat Bali. Wisatawan yang berkunjung ke pantai ini juga bisa mencoba perjalanan menyusuri pantai dengan perahu. Tarif untuk naik perahu dan menyisiri pantai watu dodol rata-rata hanya berkisar antara 5 ribu hingga 10 ribu rupiah saja per orang.

==>> Baca Juga : Harga Rental Mobil di Banyuwangi

Sewa Mobil di Banyuwangi Untuk Berwisata

Sebagai kabupaten terluas di Jawa Timur yang memiliki berbagai destinasi wisata. Banyuwangi selalu menjadi salah satu tujuan favorit wisatawan. Baik kunjungan wisatawan lokal mau pun asing setiap tahunnya terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Banyaknya destinasi wisata yang tersedia Banyuwangi tentunya tidak bisa dikunjungi semua dalam waktu singkat. Minimnya transportasi massal yang bisa menjangkau berbagai destinasi wisata di Banyuwangi. Menjadikan wisatawan butuh armada pribadi yang aman dan nyaman untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata yang ada di Banyuwangi. Sewa Mobil di Banyuwangi menjadi solusi terbaik untuk wisatawan yang tidak membawa kendaraan pribadi.

Saat ini di Banyuwangi sudah terdapat puluhan jasa rental. Salah satunya adalah Gotransport PT Kawah Ijen Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun di bidang jasa rental mobil. Gotransport siap memberikan berbagai fasilitas dan layanan terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda dapat memilih sewa mobil lepas kunci mau pun plus driver.

Sewa Mobil di Banyuwangi Dengan Layanan Gotransport

Gotransport PT Kawah Ijen Indonesia menyediakan berbagai Armada terbaru dan terbaik untuk kenyamanan wisatawan. Kami juga menyediakan driver yang ramah, professional dan berpengalaman untuk keamanan Anda dalam berwisata. Pastikan perjalanan liburan Anda di Banyuwangi aman, nyaman dan menyengkan bersama Gotransport PT Kawah Ijen Indonesia. Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Hubungi Kami untuk Sewa Mobil Banyuwangi Terbaik.

Melalui Via Whatsapp : +62 813 5897 4009 atau Klik

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top