Gotransport Sewa Mobil Banyuwangi

Go Transport Sewa Mobil Banyuwangi Murah

Open Trip Kawah Ijen

Menjelang moment pergantian tahun baru 2024 jasa open trip kawah ijen menjadi salah satu kebutuhan wisatawan. Di moment tahun baru 2024 ini, Baik wisatawan lokal mau pun mancanegara pastinya ada yang ingin berlibur di Ijen. Namun agar lebih aman dalam melakukan pendakian ke ijen pastinya butuh pendampingan dari pemandu wisata yang professional dan berpengalaman. Beratnya medan pendakian yang harus melalui jalan bertebing tentunya membutuhkan seorang pemandu.

Gunung Ijen adalah sebuah gunung berapi yang terletak di perbatasan Kabupaten Banyuwangi dan Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia. Gunung ini memiliki ketinggian 2.386 mdpl dan terletak berdampingan dengan Gunung Merapi.

Open trip kawah ijen
Open Trip Kawah Ijen Murah per pax

Open Trip Kawah Ijen Murah Terbaik

Perjalanan ke ijen sangat membutuhkan kondisi kendaraan yang prima serta pengemudi yang berpengalaman. Bahkan beratnya medan pendakian juga menjadi sangat berbahaya jika Anda belum memiliki pengalaman. Pastinya untuk keamanan Anda dalam pendakian, sebaiknya Anda didampingi oleh seorang pemandu wisata yang sudah berpengalaman. Banyak sekali wisatawan yang mengalami kendala dalam perjalanan mereka akibat minimnya pengetahuan tentang kawasan ijen. Oleh sebab itu, untuk kenyamanan serta keamanan Anda dalam berwisata ke ijen. Jika Anda masih belum berpengalaman berwisata ke ijen lebih baik menggunakan jasa trip to ijen.

Saat ini di Banyuwangi sudah banyak jasa open trip kawah ijen yang dapat Anda pilih. Namun tentunya dari sekian banyak jasa yang ada, masih ada yang pelayanannya kurang maksimal. Baik dari segi harga paket yang terlalu mahal mau pun kondisi kendaraan yang kurang prima. Sehingga semua itu tentunya bisa mengurangi kenyamanan Anda dalam berwisata ke ijen.

Untuk menjawab kebutuhan Anda dalam berwisata ke ijen. Go Transport PT Kawah Ijen Indonesia siap memberikan jasa paket trip to ijen. Kami membuka tarif trip to ijen dengan harga yang sangat murah. Cukup dengan 200ribuan saja per pax, Anda sudah bisa melakukan perjalanan dengan aman dan nyaman. Kami selalu memberikan pendampingan yang maksimal serta kondisi kendaraan yang prima untuk kenyamanan serta keamanan Anda.

Itinerary Kawah Ijen

  • 01.00 WIB Penjemputan (di hotel dalam kota Banyuwangi)
  • 01.30 WIB Berangkat Menuju Kawah Ijen
  • 02.15 WIB Sampai di Paltuding serta konfirmasi tiket
  • 02.30 WIB Pendakian Gunung Ijen
  • 07.00 WIB Turun Pendakian
  • 10.00 WIB Sampai Hotel

Untuk registrasi dan Informasi selengkapnya Anda bisa konsultasi dengan admin kami DI SINI

Anda juga dapat menghubungi kami melalui tombol Whatsapp yang tersedia di sudut kanan bawah !

Pastikan perjalanan wisata Anda aman, nyaman dan menyenangkan bersama Go Transport PT Kawah Ijen Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun di bidang transportasi dan wisata, kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk Anda. Jangan ragu lagi, segera hubungi kami sekarang juga !

==>> Baca Juga : Kebutuhan Sewa Mobil Banyuwangi 2024 diprediksi meningkat tajam

==>> Baca Juga : Jasa Sewa Mobil Banyuwangi Termurah

Hubungi Kami untuk mengikuti Open Trip Kawah Ijen Indonesia.

Melalui Via Whatsapp : +62 813 5897 4009 atau Klik

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top