Gotransport Sewa Mobil Banyuwangi

Go Transport Sewa Mobil Banyuwangi Murah

Rental mobil Banyuwangi kota – Bisa Lepas kunci atau Plus Driver

Layanan rental mobil di Banyuwangi terus betumbuh dan berkembang dengan pesat layaknya bisnis jasa lainnya di Banyuwangi. Terutama rental mobil Banyuwangi kota. Berdasarkan pengamatan Gotransport, di dalam kota Banyuwangi saat ini sudah terdapat kurang lebih 15 jasa rental mobil. Hal itu terjadi beriringan dengan terus berkembangnya sektor perhotelan di area kota Banyuwangi. Di mana pertumbuhan dan perkembangan perhotelan di kota Banyuwangi juga terus bertumbuh dan berkembang pesat dari tahun ketahun.

Banyuwangi yang terus berkembang pesat melalui sektor pariwisatanya, mampu menarik investor yang cukup besar di Banyuwangi. Pasalnya Banyuwangi mendapatkan pengakuan sebagai salah satu dari delapan atau masuk 8 besar kabupaten dengan kinerja pelayanan investasi yang sangat baik di seluruh Indonesia. Pengakuan ini diberikan oleh Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM). Tim penilai dari Kementerian Investasi/BKPM melakukan kegiatan uji petik penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha (PPB) di Banyuwangi pada hari Selasa (10/10/2023).

rental mobil banyuwangi kota
Layanan rental mobil terbaik di Banyuwangi

Dengan pelayanan yang sangat baik dari pemkab Banyuwangi terhadap investor yang mau berinvestasi di Banyuwangi. Serta berkembang pesatnya sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Banyuwangi. Membuat investor terus berdatangan dan berlomba-lomba untuk berinvestasi di Banyuwangi. Tentunya banyaknya pebisnis, wisatawan dan investor yang datang ke Banyuwangi, kebanyakan dari mereka sangat membutuhkan jasa rental mobil di Banyuwangi. Terutama jasa rental mobil Banyuwangi kota.

Jasa Rental Mobil Banyuwangi Kota Terus Bertumbuh dan Berkembang Pesat

Untuk menjawab kebutuhan wisatawan, pebisnis mau pun investor yang datang ke Banyuwangi tanpa membawa kendaraan pribadi. Di mana tentunya untuk melakukan aktifitas perjalanan selama di Banyuwangi, mereka sangat membutuhkan jasa rental mobil di Banyuwangi. Saat ini di area dalam kota Banyuwangi saja, sudah terdapat kurang lebih 15 jasa rental mobil. Di antaranya adalah Gotransport, viona, mentari timur dan Banyuwangi Trans.

Gotransport sendiri merupakan layanan sewa mobil termurah dan terbaik di Banyuwangi. Dengan lisensi resmi di bawah naungan PT Kawah Ijen Indonesia tentunya Gotransport merupakan jasa sewa mobil yang mengutamakan kepuasan dan kenyaman konsumen. Gotransport telah berdiri sejak tahun 2014, dengan pengalaman sepuluh tahun di bidang Jasa sewa mobil Gotransport sangat bisa memberikan pelayanan terbaik. Armada yang terdia di Gotransport juga merupakan armada terbaru yang terawat dan nyaman.

=>> Baca Juga : Harga Sewa Mobil Banyuwangi Termurah Mulai 250 Ribuan saja

Untuk kenyamanan penyewa, agar lebih fleksible dalam melakukan perjalanan. Gotransport memberikan beberapa fasilitas layanan untuk konsumen. Di antaranya adalah fasilitas sewa mobil lepas kunci. Namun bagi konsumen yang mau berkendara dengan lebih aman dan minim risiko, Gotransport juga menyediakan jasa sewa mobil plus driver. Driver yang tersedia di Gotransport merupakan Driver yang ramah, professional dan berpengalaman. Tentunya dengan pelayanan driver yang ramah, professional dan berpengalaman, konsumen akan lebih nyaman dalam melakukan aktifitas perjalanan mereka.

Bagi Anda yang sedang membutuhkan jasa sewa mobil di Banyuwangi. Baik untuk kebutuhan berwisata mau pun berbisnis, pastikan perjalanan Anda selama di Banyuwangi dan sekitarnya lebih aman dan menyenangkan bersama Gotransport. Hubungi kami sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari Kami.

Hubungi Kami untuk Renal Mobil Banyuwangi lepas kunci atau plus driver.

Melalui Via Whatsapp : +62 813 5897 4009 atau Klik

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top