Gotransport Sewa Mobil Banyuwangi

Go Transport Sewa Mobil Banyuwangi Murah

Rental Mobil di Banyuwangi – Armada Terlengkap dan Harga Termurah

Kebutuhan jasa rental mobil di Banyuwangi terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Hal tersebut terjadi akibat terus meningkatnya jumlah wisatawan lokal mau pun mancanegara yang berkunjung ke Banyuwangi. Banyuwangi memang selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan lokal mau pun asing. Keberadaan kabupaten Banyuwangi yang berlokasi di ujung timur pulau jawa dengan lokasi yang berbatasan langsung dengan selat Bali. Serta lokasi Banyuwangi yang berdampingan dengan pulau Dewata Bali. Memberikan keuntungan tersendiri bagi kabupaten yang berlokasi di Jawa Timur ini.

Keberadaan Banyuwangi yang berbatasan langsung dengan selat Bali dan pantai selatan menjadikan Banyuwangi memiliki banyak destinasi wisata pantai. Bahkan wisata ombak terbaik ke dua di dunia setelah Hawai juga ada di Banyuwangi. Ya, pantai plengkung yang berlokasi di ujung tenggara kabupaten Banyuwangi ini memiliki ombak yang sangat indah berbentuk G-land. Ombak tinggi yang menjadi surga bagi para peselancar di pantai plengkung ini merupakan Ombak pantai terbaik ke dua di Dunia.

Banyuwangi di bagian barat berbatasan langsung dengan kabupaten Bondowoso dan Jember. Di bagian barat kabupaten Banyuwangi ini merupakan area pegunungan yang membentang dari ujung selatan hingga utara kabupaten Banyuwangi. Hal ini juga menjadi keuntungan tersendiri bagi kabupaten Banyuwangi. Pasalnya antara kabupaten Banyuwangi dengan kabupaten Bondowoso dibatasi oleh Gunung Ijen. Di mana gunung ijen ini memiliki fenomena alam Blue Fire yang hanya ada dua di dunia, yaitu di Islandia dan di Gunung Ijen.

rental mobil di banyuwangi
Layanan rental mobil di Banyuwangi

Wisata Blue Fire Gunung Ijen Menjadi Favorit Wisatawan

Kawah Ijen merupakan salah satu wisata unggulan di Banyuwangi. Fenomena Blue Fire atau Api Biru yang terjadi di Gunung Ijen memberikan daya tarik tersendiri bagi wisatawan lokal mau pun mancanegara. Kawah yang berada di ketinggian 2.386 mdpl ini, pada hari biasa pengunjungnya berkisar 100-200 orang per hari. Sedangkan pada hari libur jumlah pengunjungnya bisa mencapai 400 orang.

Gunung Ijen sebenarnya bisa diakses melalui kabupaten Bondowoso dan kabupaten Banyuwangi. Namun wisatawan lebih banyak yang berkunjung melalui jalur kabupaten Banyuwangi. Banyaknya destinasi wisata pantai di Banyuwangi serta keberadaan bandara di Banyuwangi membuat wisatawan lebih suka berkunjung ke ijen melalui Banyuwangi. Di samping itu kondisi jalan menuju wisata kawah ijen dari kabupaten Banyuwangi jauh lebih terawat daripada jalur dari kabupaten Bondowoso.

Selain wisata kawah ijen, di Banyuwangi juga terdapat berbagai destinasi wisata lainnya yang juga tidak kalah menarik. Ada puluhan wisata pantai yang terbentang dari ujung selatan hingga ujung utara kabupaten Banyuwangi. Mulai dari wisata teluk hijau, wisata pulau merah, pantai plengkung hingga pantai watu dodol dan pulau tabuhan yang berada di ujung utara kabupaten Banyuwangi.

rental mobil banyuwangi
Jasa Rental Mobil di Banyuwangi Termurah

Pantai plengkung juga merupakan pantai terbaik ke dua di dunia setelah Hawai. Di pantai ini, wisatawan mancanegara bisa menikmati surga surving dengan gelombang tinggi yang berbentuk huruf G. Tentunya dengan berbagai pilihan destinasi wisata yang ada di Banyuwangi, membuat wisatawan akan lebih nyaman jika berkunjung ke gunung ijen melalui kabupaten Banyuwangi.

Rental Mobil di Banyuwangi Termurah Bagi Wisatawan

Rental mobil di Banyuwangi menjadi salah satu jasa transportasi favorit wisatawan. Pasalnya dengan jasa rental mobil, wisatawan dapat mengunjungi berbagai destinasi wisata di Banyuwangi dengan mudah dan lebih fleksible. Banyaknya destinasi wisata yang tersebar di berbagai kecamatan di kabupaten Banyuwangi mengharuskan wisatawan menggunakan kendaraan pribadi untuk dapat berkunjung dengan lebih leluasa. Sejauh ini, akibat minimnya jasa transportasi publik yang bisa menjangkau berbagai destinasi wisata di Banyuwangi. Jasa rental mobil Banyuwangi merupakan solusi terbaik bagi wisatawan yang ingin mengunjungi berbagai destinasi wisata dengan mudah, aman dan nyaman.

Saat ini di Banyuwangi sudah terdapat puluhan jasa rental mobil yang tersebar dari ujung selatan hingga utara Banyuwangi. Salah satunya adalah Gotransport PT Kawah Ijen Indonesia. Gotransport merupakan perusahaan jasa sewa mobil, tour and travel yang sudah berdiri sejak tahun 2013. Dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun di bidang jasa sewa mobil, tour and travel. Tentunya Gotransport mampu memberikan pelayanan terbaik bagi wisatawan, dan pastinya dengan harga yang sangat terjangkau. Oleh sebab itu, bagi Anda yang ingin berlibur di Banyuwangi. Pastikan perjalanan Anda lebih mengesankan bersama layanan sewa mobil di Gotransport PT Kawah Ijen Indonesia. Hubungi kami sekarang juga, dan dapatkan penawaran spesial untuk kebutuhan perjalanan Anda.

Hubungi Kami untuk Rental Mobil di Banyuwangi dengan Armada Terlengkap dan Harga Termurah

Melalui Via Whatsapp : +62 813 5897 4009 atau Klik

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top