Gotransport Sewa Mobil Banyuwangi

Go Transport Sewa Mobil Banyuwangi Murah

Harga Rental Mobil Banyuwangi Saat Libur Tahun Baru 2024

Rangkaian libur Natal 25 Desember 2023 dan tahun baru 2024 merupakan libur yang cukup panjang. Pada moment tersebut bersamaan dengan libur semester ganjil bagi pelajar mulai dari tingkat dasar hingga perguruan tinggi. Hal tersebut menjadi moment penting bagi berbagai kalangan untuk berlibur bareng keluarga. Banyuwangi yang memiliki banyak spot destinasi wisata memiliki daya tarik tersendiri bagi mereka yang ingin liburan di tahun baru 2024. Harga rental mobil Banyuwangi pun memiliki kenaikan akibat meningkatnya kebutuhan penyewa untuk liburan.

Pada hari-hari biasa di luar moment Natal dan tahun baru, harga rental mobil di Banyuwangi berkisar antara 250ribu hingga 500ribuan saja. Harga tersebut untuk layanan sewa mobil Banyuwangi lepas kunci. Sedangkan untuk harga sewa mobil paket all in rata-rata biasanya berkisar antara 700 ribuan hingga 1 jutaan saja, tergantung jenis dan tipe kendaraan.

Pada moment libur Natal dan tahun baru 2024, rata-rata penyedia jasa rental mobil yang ada di Banyuwangi menaikkan harga sewa dengan kenaikan rata-rata 100 ribu/hari. Lagi-lagi kenaikan tersebut tergantung pada fasilitas layanan serta jenis dan tipe kendaraan yang akan disewa oleh customer.

Harga rental mobil banyuwangi 2024
Harga Rental Mobil Banyuwangi termurah

Harga Rental Mobil Banyuwangi di Gotransport

Meningkatnya kebutuhan sewa mobil pada moment tahun Natal dan tahun baru 2024 menyebabkan kenaikan harga rental. Rata-rata kenaikan yang terjadi akibat terbatasnya armada yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan customer. Untuk harga rental mobil di Gotransport PT Kawah Ijen Indonesia rata-rata masih tidak begitu tinggi. Hanya ada kenaikan 50 ribu hingga 100 ribu saja, tergantung dengan jenis armada, fasilitas serta rute perjalanan yang akan dituju.

Untuk menjaga kenyamanan serta keamanan konsumen dalam aktifitas libur Natal dan tahun baru 2024. Gotransport selalu berupaya untuk memberikan harga rental yang sangat terjangkau. Meskipun harga yang kami berikan sangat terjangkau, tentunya tetap dilengkapi dengan kualitas armada yang aman dan nyaman serta driver professional.

Pada moment libur Natal dan tahun baru 2024 ini kami menyediakan berbagai layanan rental mobil. Anda bisa rental mobil sesuai kebutuhan. Kami menyediakan armada mulai dari kelas LCGC, MPV, Premium hingga commuter. Gotransport juga memberikan pilihan layanan yang cukup lengkap. Selanjutnya, anda bisa sewa mobil plus driver maupun lepas kunci. Untuk syarat sewa mobil lepas kunci di Gotransport juga cukup mudah, dan pastinya tidak perlu ribet. Anda tinggal konsultasikan saja kebutuhan Anda melalui customer service kami.

Untuk rentang harga rental mobil di Gotransport PT Kawah Ijen Indonesia pada moment Natal dan tahun baru bisa Anda cek pada menu Daftar Armada. Pada moment Natal dan tahun baru 2024 ini, harga yang tercantum merupakan harga per day atau per tanggal. Jadi pada moment Nataru ini, harga sewa tidak untuk 24 jam sebagaimana biasanya.

Pastikan liburan tahun baru Anda bersama keluarga menjadi moment indah yang tak terlupakan bersama layanan sewa mobil terbaik di Gotransport. Gotransport merupakan layanan sewa mobil terbaik di kabupaten Banyuwangi yang berdiri resmi di bawah naungan PT Kawah Ijen Indonesia. Untuk pemesanan sewa mobil segera hubungi customer service kami sekarang juga. Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk kenyamanan liburan Anda bersama keluarga.

Hubungi Kami untuk Sewa Mobil Banyuwangi Terbaik Saat Libur.

Melalui Via Whatsapp : +62 813 5897 4009 atau Klik

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top